1001 info Bali...

Ah.. siapa yang gak kenal Bali.. yah.. bahkan sampai sekarang masih saja ada turis asing yang mengenal Bali dan sudah mengunjungi Bali, tetapi agak bingung kalau ditanya tentang Indonesia.

Bicara tentang Bali, rasanya tidak akan pernah ada habisnya untuk diceritakan. Ya, pulau Dewata ini menyimpan banyak sekali daya tarik bagi setiap orang yang pernah berkunjung. Keindahan alam dipadukan dengan kultur budaya yang sangat melekat membuat Bali berkesan sangat mendalam bagi setiap pribadi yang berkunjung. Peristiwa bom Bali yang terjadi untuk kedua kalinya tidak menyurutkan para wisatawan untuk berkunjung kembali ke sana. Kesan yang mendalam itulah yang telah membuat mereka jatuh cinta kepada Bali.

Kata atau angka 1001 (seribu satu) pada blog '1001 of Bali' ini menjelaskan bahwa ada banyak hal tentang Bali yang bisa kita nikmati dan ketahui. Mulai dari sektor pariwisata, tempat berbelanja, upacara keagamaannya, kesenian daerahnya, kerajinan tangannya, keindahan alamnya, dan masih banyak lagi yang dapat kita ketahui dan nikmati tentang Bali.

Semoga semua informasi yang kami sajikan melalui blog ini sungguh bermanfaat bagi para pembaca dan penikmat Bali. Om Swastyastu!

http://bali1001.blogspot.com

No comments: