Anaheim


Anaheim terletak kurang lebih 28 mil arah selatan dari Kota Los Angeles. Terletak 400 mil kearah utara dari San Francisco.

Anaheim dinamai oleh penduduk pertama dari Jerman, yaitu Charles Kohler dan John Frohling, yang berarti "Home by the River", yaitu "Rumah disisi sungai". Tanah di Anheim banyak dibeli oleh orang Jerman untuk menanam anggur dan memproduksi wine.

Dulu Anaheim merupakan kota wine dari California, semenjak tahun 1880 terjadi wabah hama anggur dan menghancurkan seluruh perkebunan anggur. Kemudian digantikan dengan perkebunan jeruk.

Di Anaheim terdapat 50 gedung theater, termasuk Art Center yang mampu menampung 3000 penonton, dimana selalu ditampilkan performance kelas dunia seperti Ballet dari New York City.

Siapa yang tidak pernah dengar Disneyland, di Anaheim dibangun Disneyland dengan 60 jenis permainan utama, 50 tempat belanja dan 30 restoran dengan taman yang ditata berdasar tema. Memasuki disneylan dengan menaiki kereta dengan setting suasana abad ke 19. Disini Anda juga dapat menikmati kembang api setiap malam disaat tingkat kunjungan tinggi.

Terdapat banyak paket dan discount yang diberikan kepada para turis. Anda dapat mendapatkan infonya melalui visitorinfo@anaheimoc.org

Untuk transportasi, tersedia ART (Anaheim Resort Transit). Mempermudah para turis untuk mengunjungi spot yang menarik seperti Disneyland, California Adventure, Downtown Disney, Anaheim Convention Center, shopping, makan malam dan hiburan. Service dari ART ini menghemat uang dan waktu para turis. Untuk info lebih lanjut dapat anda temukan di www.rideart.org

Nah, tertarik menghabiskan liburan akhir tahun Anda disini?

No comments: